Saturday, November 12, 2016

Cara Melakukan Perawatan yang Tepat Untuk Kucing Exotic

Perawatan Kucing Exotic - Untuk mendapatkan sesuatu yang maksimal tentu dibutuhkan modal dan niat yang cukup untuk mencapainya. Seperti halnya dalam merawat kucing exotic, kucing exotic merupakan kucing berbulu pendek yang lucu dan layak untuk kalian pelihara. Selain lucu harga kucing exotic masih tergolong mahal untuk saat ini, karena jenis kucing exotic adalah salah satu jenis kucing yang masih populer didunia dan juga di indonesia.

Perawatan yang Tepat Untuk Kucing Exotic
Kucing Exotic
Sumber gambar : petstater.com
Kucing exotic merupakan versi bulu pendek dari kucing persia, siapa juga yang tidak tahu mengenai kucing persia yang termasuk jenis kucing terpopuler didunia. Jika kalian melihat kedua kucing ini maka kalian akan menemukan kemiripan pada kedua wajah kucing ini. Ingin lebih tahu mengenai kucing exotic silahkan baca artikel kucing exotic dibawah ini.
Tentang Kucing Exotic
Dalam melakukan perawatan kucing exotic kita harus memberikan perawatan yang terbaik jika tidak maka kucing exotic yang lucu ini akan terlihat jelek karena tidak terawat. Merawat kucing exotic sebenarnya cukup mudah karena kucing ini termasuk kucing berbulu pendek jadi tidak seribet melakukan perawatan pada kucing persia yang berbulu panjang. Adakah tips dalam merawat kucing exotic? Tentu saja ada, inilah beberapa tips singkat dalam merawat kucing exotic.

Tips Merawat Kucing Exotic
  • Berikan makanan yang terbaik untuk kucing exotic
Dalam memilih makanan untuk kucing exotic kalian disarankan untuk memilih makanan yang terbaik karena makanan merupakan faktor penting dalam pertumbuhan kucing jadi jika makanan kucing terbaik kalian berikan maka kucing exotic akan tumbuh dengan maksimal.

  • Berikan perawatan pada bulu kucing exotic
Meskipun kucing exotic merupakan jenis kucing berbulu pendek tetapi kalian juga harus membuat bulu kucing exotic indah dan lembut, untuk itu maka lakukan perawatan bulu seperti menyisir, memandikan, menjemur, dan lain lain.

  • Berikan vitamin penunjang untuk kucing exotic
Selain memberikan perawatan kucing dari luar kalian juga harus memberikan penunjang berupa vitamin untuk kucing, jadi ketika kalian melakukan perawatan dengan kucing yang diberi vitamin maka perawatan yang kalian lakukan bisa maksimal.

  • Jaga Kebersihan kandang kucing
Membersihkan kandang kucing merupakan salah satu perawatan kucing , jadi jika kandang kucing kalian bersih maka kucing juga ikut bersih dan terhindar dari penyakit dari kotoran kandang.


Itulah tips singkat dalam melakukan perawatan kucing exotic, sebenarnya masih banyak lagi tips perawatan pada kucing exotic tetapi untuk intinya jika kalian melakukan hal diatas maka kucing exotic kalian akan lebih sehat, bersih dan terlihat anggun tentunya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Melakukan Perawatan yang Tepat Untuk Kucing Exotic
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email